Thursday, October 10, 2013

Cara belajar kunci dasar dan teknik-tekniknya

TAHAP  I

Didalam dunia musik,Gitar memang termasuk Alat musik yang paling di gemari oleh pendengar ataupun pemain itu sendiri.Petikan dan kocokan jari membuat musik semakin NIKMAT buat didengar oleh pendengarnya,Apalagi bila kita bisa memainkannya,tentunya bisa menambah kelebihan kita bahwa kita tidak hanya bisa mendengarkan tapi bisa memainkannya ( tentunya lebih gaya bukan ? ) terlebih dijaman yang modern seperti sekarang ini,Bisa memainkan Gitar termauk salah satu ciri-ciri bahwa kita termasuk anak GAUL "katanya" bahkan petikan gitar pun sanggup meluluhkan atau salah satu senjata UTAMA untuk memluluhkan HATI WANITA (karena pengalaman saya seperti itu) hehehe (sedikit Curhat)

Berikut ini saya akan BERBAGI ILMU permainan GITAR ELECKTRIK (gitar yang biasa kita mainkan) dari mulai DASAR sampai anda bisa menguasai permainan MELODI-MELODI gitar beserta kunci dan TEKNIK melodinya sesuai dengan PENGETAHUAN saya berdasarkan ILMU yang saya dapat dari STUDI COURSE.
memang tidak mudah dan segampang yang kita bayangkan TAPI  jika anda memang bersungguh-sungguh dan menekuninya dengan seriu spasti tidak akan membutuhkan waktu sampai berbulan-bulan bahkan sampai bertahun-tahun bisa memainkan melodi gitar,karena TEKAD dan USAHA orang berbeda-beda,orang lain boleh seperti itu tapi yakinlah bahwa anda adalah seorang yang cerdas yang yang pasti bisa menguasainya (saya pun seperti itu)
saya akan berbagi semua ini gratis hanya bermodalkan browsing ke situs ini saja anda bisa sambil menjalani studi course yang biayanya bagi saya LUMAYAN mahal ratusan bahkan jutaan dan belum tentu anda bisa betah menjalaninya.jujur saja saya ini dari golongan konglomerat yang sampai latihan gitar saja diwajibkan pakai gitar listrik tapi saya hanya menggunakan GITAR BIASA karena kekayaannya saya ga bisa membeli gitar listrik tsb.Tapi saya membuktikan : bukan dari FASILITASNYA orang bisa menjadi HEBAT,TAPI dari niat dan TEKAD nya dalam belajar orang itu bisa menjadi yang TERHEBAT.dan dengan mengikuti atau mempelajari tulisan saya step by step nya mudah-mudahan anda bisa menjadi seorang Gitaris yang Handal nantinya ,,Aamiin.

APakah Anda siap untuk belajar ??
mari kita Mulai ::

Langkah Pertama jika kalian ingin bisa memainkan gitar dari dasar,PErtama anda harus mengetahui kunci dasar.
kunci dasar gitar ini adalah  kunci dimana  anda bisa bernyanyi memainkan gitar secara akustik dengan irama kocokan tangan anda dengan selera anda sendiri.
memang terliha ribet untuk para pemula,karena kalian harus lebih bersahabat dengan jari-jari anda dan lebih bersabar dalam menghadapinya,
berikut ini macam-macam kunci dasar yang perlu anda ketahui ::
* Dari gambar-gambar diatas memang bagi para pemula sedikit ribet ya..
tapi saya yakin anda bisa menguasainya,hanya butuh perhatian,kesabaran dan ketekunan pasti anda bisa.
karena dulu saya hanya butuh waktu +- seminggu dalam menguasainya,tapi sekarang saya puas karena hanya menyisihkan waktu atau belajar seminggu tapi bisa menghibur diri seumur hidup saya jika saya sedang dalam kejenuhan.ilmu ga berat dipikul ko.semua tergantung diri anda,perjuangan anda.kemauan anda dan tekad anda dalam niat penguasaan gitar yang ingin anda tekuni.
harap bersabar dan jangan menyerah ya sobat ..kemampuanmu semua tergantung pada KEMAUAN dirimu.
SEMANGAT
ini adalah awal kesuksesan anda jika memang anda berniat sukses di dunia musik,yang penting jangan pernah menyerah dengan apa yang terjadi karena semua itu adalah proses atau bisa juga disebut  kenangan terindah untuk anda agar Tuhan mempertontonkan kekuasaanya tapi melewati diri Anda.silahkan baca materi selanjutnya untuk lebih melatih insting anda dan keahlian anda.

SEMANGAT KAWAN . . . .




No comments: